Kriket Pemain Kriket Terkaya

Published on October 14th, 2017 | by Daniel Eliot

0

10 Pemain Kriket Terkaya Sepanjang Masa

Kriket selama bertahun-tahun telah menjadi salah satu olahraga paling diikuti dan khususnya di sub-benua India, Inggris dan Australia. Selama bertahun-tahun, hari-hari Maharajas dan Lords yang pernah menghiasi tim line-up telah menurun. Evolusi T20 Cricket tidak hanya membuat kriket untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, tetapi juga telah membuatnya menjadi lebih kaya. Turnamen seperti Indian Premier League (IPL) dan Big Bash League (BBL) adalah generator pendapatan besar untuk permainan dan pemain di seluruh dunia kriket yang bermain di turnamen tersebut untuk mendapatkan eksposur dan menghasilkan uang besar.

Pemain Kriket Terkaya di Dunia

  1. Sachin Tendulkar (India)

Tendulkar dianggap sebagai salah satu batsmen terbesar serta pemain kriket terkaya dalam sejarah kriket dunia adalah salah satu dari lima kriket IPL status “icon”, yang berarti dia dibebaskan dari lelang pemain liga dan bukannya secara otomatis menerima gaji 15% lebih besar dari yang tertinggi dibayar rekan setimnya di Mumbai. Sachin seperti yang sekarang memiliki kekayaan bersih diperkirakan $115 juta.

  1. Ricky Ponting (Australia)

Salah satu yang paling dihiasi pernah mengenakan Baggy Green, Ricky Ponting memiliki kekayaan bersih diperkirakan sebesar $65 juta. Ia mendapatkan kekayaan bersih sebagai cricketer. Boasting profesional lebih catatan dari pemain lain dalam sejarah Australia; ia telah mencetak Test dan ODI berjalan untuk negaranya. Dia memiliki 13,346 berjalan di 165 Tes-nya. Dia telah memiliki paling menang sebagai pemain dan kapten.

  1. Sourav Ganguly (India)

Disebut sebagai ‘Prince of Calcutta’ Sourav Ganguly adalah seorang pangeran dalam kenyataan. Sourav memiliki kekayaan bersih diperkirakan dari $55.500.000 yang ia membuat sementara menjadi bagian dari tim kriket India dan selama menjalankan tugas di IPL. Terlepas dari kekayaannya sendiri ia juga mewarisi bagian dari kekayaan leluhur setelah kematian ayahnya.

  1. Imran Khan (Pakistan)

Orang Pakistan pertama yang memenangkan world cup ini tentunya Pak kriket terkaya dari semua. Dengan perkiraan kekayaan bersih mendekati $51.000.000, dan lebih lagi untuk dia mempertimbangkan dirinya sebagai PM Pakistan berikutnya.

  1. Shane Warne (Australia)

Sekarang kita memasuki klub $50 juta. Klub ini memiliki beberapa nama dan di antara mereka adalah Shane Warne. Dianggap sebagai salah satu Bowlers berputar terbaik sepanjang masa, Warne tentunya merupakan salah satu yang terkaya dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar $50 juta. Saat ini, Warne mendapatkan nafkah sebagai pemain poker profesional dan kriket komentator.

  1. Yuvraj Singh (India)

Lahir dari bowler dan bintang film, Yuvraj Singh adalah pemain kriket India dengan kekayaan bersih diperkirakan $35.5 juta. Dia adalah bagian dari tim India yang memenangkan 2007 World Twenty20 dan Piala Dunia ICC Cricket 2011. Selama Piala Dunia Kriket 2011, ia dipuji sebagai Man of the Tournament.

  1. Yusuf Pathan (India)

Yusuf Pathan besar memukul kakak dari IrfanPathan adalah orang ke-7 pada daftar. Ini mungkin tampak mengejutkan bagi banyak orang bahwa orang ini akan melampaui Rahul Dravid, tapi dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar US $27 juta yang ia pasti miliki.

  1. Rahul Dravid (India)

Dinding kriket India tentu memiliki dinding uang di belakangnya. Diperkirakan Kekayaannya sekitar $23 juta.

  1. Virat Kohli (India)

Pemain paling kasar tim India adalah dalam tempat ke-9 dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar $15 juta. Virat terungkap kapur ketika ia mencetak 90 berjalan untuk menyelamatkan Delhi pada pertandingan melawan Karnataka.

  1. Andrew Flintoff (Inggris)

Freddie karena ia yang dikenal adalah terkaya dari tanaman kriket Inggris. Dia akumulasi kekayaan bersihnya sebesar $15 juta saat bermain untuk Lancashire County Cricket Club, tim India Premiere League CSK dan Inggris. Setelah pensiun dari kriket karena cedera lutut, ia telah menjadi penyiar dan petinju profesional.


About the Author



Comments are closed.

Back to Top ↑